Home News Bioskop di Jogja Mulai Beroperasi di Tengah Pandemi Corona

Bioskop di Jogja Mulai Beroperasi di Tengah Pandemi Corona

251
0
Nobar Wonder Woman di XXI Sleman City Hall. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS – Sejumlah bioskop di Yogyakarta mulai beroperasi di tengah pandemi corona. Beberapa bulan sempat tutup untuk menerapkan protokol kesehatan dan mematuhi peraturan pemerintah.

Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi para pecinta film. Banyak film-film yang dinantikan dan tak sabar untuk ditonton menjadi hiburan di tengah pandemi corona.

Salah satu film yang tayang di Bulan Desember 2020 ini adalah Wonder Woman. Film ini dinantikan dengan harap oleh para pecinta film di Indonesia.

Bioskop di Sleman City Hall menjadi salah satu bioskop yang beroperasi di tengah pandemi corona. Dengan menerapkan protokol kesehatan, bioskop ini dibuka untuk menghibur warga.

Bahkan pada Rabu (16/12/2020), para penonton bisa bertemu dan berfoto bersama superhero dari DC Universe yaitu wonder woman, superman, batman, batwoman, dan green lantern yang didukung oleh Jogja Heroes League.

” Tidak perlu merasa khawatir untuk menonton bioskop, karena Sleman City Hall dan XXI Sleman City Hall telah menerapkan protokol kesehatan yang terstandarisasi. XXI Sleman City Hall meneganjurkan untuk melakukan pemesanan dan pembayaran secara online,” ujar Uray Dewi, Public Relation Sleman City Hall.

Sebelum memasuki area XXI, penonton wajib untuk melakukan pengecekan suhu dan menggunakan hand sanitizer, di dalam ruang teater juga diterapkan physical distancing dengan pengaturan jarak kursi, dimana akan diberi jarak sebanyak 1 kursi dan penonton wajib untuk menggunakan masker selama menonton film.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here