Home Olahraga Bila Timnas Juara Piala AFF 2020, Holywings Indonesia Sumbang Rp 1 Miliar

Bila Timnas Juara Piala AFF 2020, Holywings Indonesia Sumbang Rp 1 Miliar

58
0
Pemain Timnas Indonesia melakukan selebrasi. Foto: [email protected]

BERNASNEWS.COM – Dukungan untuk Timnas Indonesia dalam jng Piala AFF 2020 datang dari berbagai pihak, salah satunya dari manajemen Holywings Indonesia.

Dalam surat terbuka yang diunggah di akun Instagram advokat terkemuka Indonesia Hotman Paris, manajemen Holywings Indonesia mengumumkan akan menyumbang Rp 1 miliar bila Timnas Indonesia meraih juara Piala AFF 2020.

Dikutip Bernasnews.com dari akun Instagram @hotmatparisofficial, dalam surat terbuka untuk Timnas Indonesia manajemen Holywings Indonesia mengatakan bahwa dalam rangka untuk mendukung Timnas Indonesia, Holywings Indonesia akan menyumbangkan hadiah Rp 1 miliar kepada Timnas Indonesia bila berhasil membawa pulang Piala AFF 2020.

“Mari bersama kita doakan dan dukung Timnas Indonesia dalam membawa harum nama Indonesia di final Piala AFF 2020. Neverstop,” tulis Manajemen Holywings Indonesia dalam surat terbuka tersebut.

https://www.instagram.com/hotmanparisofficial/

Sementara seorang warganet, ybhiem21 di akun Instagram @Ya_bhiem21 mengingatkan agar tidak ada orang dengan bebas keluar masuk ruang ganti Timnas Indonesia. Sebab dikhawatirkan ada deal-deal gelap atau apapun namanya. Dan kalau mendukung cukup dari bangku penonton.

mohon pastikan lagi siapapun yg mau masuk ruang ganti timnas selain pemain dan officialnya jangan boleh ya bang, wasapda aja bang takutnya itu orang malah kasih deal2 gelap atau apalah namanya…kalo memang mau support ya cukup di bangku penonton + nanti kalo sudah kelar acaranya…sterilkan ruangan timnas dari hal2 yg tidak di inginkan dan TEKANAN2 PESANAN bang plisss,” tulis bhinem2 dikutip Bernasnews.com di akun Instagram @Ya_bhiem21.

https://www.instagram.com/ybhiem21/

Seperti diketahui Timnas Indonesia akan tantang Thailan di final Piala AFF 2020. Pertandingan leg pertama akan digelar pada Rabu 29 Desember 2021 pukul 19.30 WIB dan laga leg kedua digelar hari Sabtu 1 Januari 2022 pada jam yang sama. Kedua laga tersebut akan disiarkan langsung stasiun televisi RCTI. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here