Thursday, June 30, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsBertepatan Hari Kasih Sayang, The Alana Gelar Donor Darah dan Periksa Mata...

Bertepatan Hari Kasih Sayang, The Alana Gelar Donor Darah dan Periksa Mata Gratis

BERNASNEWS.COM — Mendonasikan darah adalah hal yang sangat mulia. Tidak hanya menolong jiwa jiwa yang memerlukan, si pemberi darah sebenarnya juga sangat diuntungkan dengan reproduksi darah baru, dan terhindar dari berbagai penyakit.

Hal itu diungkapkan oleh General Manager The Alana Hotel and Convention Center, Merlin P Manulang dalam kegiatan Donor Darah dan Pemeriksaan Mata secara Gratis, Senin 14 Februari 2022, di Macico , Working Space di area City Walk, Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sleman, DIY.

Seorang peserta sedang diperiksa matanya. (Foto: Istimewa)

“Terkadang kita juga menganggap remeh indra penglihatan, dengan tidak melakukan pengecekan secara rutin. Padahal mata adalah indra yang sangat penting yang kita gunakan setiap saat dan perlu kita cek secara berkala kesehatannya,” kata Merlin P Manulang, melalui rilis yang dikirim Director of Marketing Wiwied A. Widyastuti, Selasa (15/2/2022).

Menurut Merlin P Manurung, adalah lebih baik memberi daripada menerima. Dengan mendonorkan darah kita sudah memberikan yang terbaik yang kita miliki untuk orang lain yang membutuhkan. Kegiatan yang bertepatan dengan Hari Kasih Sayang itu berkaitan erat dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-7 The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center.

“Kegiatan tersebut mendapat dukungan penuh dari RS Sardjito dan sebuah toko optic di Yogyakarta,” ujarnya. (ted)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments