Home News Berburu Miniatur Superhero dengan Harga Miring

Berburu Miniatur Superhero dengan Harga Miring

166
0
Miniatur superero yang ditawarkan di Sleman City Hall. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM – Tak sedikit anak muda yang menggemari sosok superhero seperti Star Wars. Bahkan, beberapa diantaranya telah memburu miniaturnya dan menjadi kolektor. Untuk memanjakan para penggemar miniatur superhero khususnya Star Wars, Sleman City Hall menggandeng Sacca Production, Popculture.id dan JTOKU.

Melalui event MID JAVA Toys & Comics Festival 2019, para pengunjung bisa menikmati berbagai miniatur dan cosplay dari superhero Star Wars.

“MID JAVA Toys & Comics Festival 2019 merupakan bagian dari Jakarta Toys Fair yang sudah belasan tahun diselenggarakan. Jadi di acara yang akan berlangsung di Atrium Rama, Sleman City Hall (SCH) tengah bulan ini akan menampilkan dan memboyong banyak produk untuk pertama kali di Yogyakarta,” ucap Tika Sari, Public Relation SCH, Minggu (15/12/2019).

Para kolektor figur superhero seperti Star Wars juga bisa berburu barang-barang di sini. Tentu saja dengan harga miring.

Para pengunjung sedang melihat miniatur superhero yang dipajang di Sleman City Hall. (Foto: Istimewa)

Tak hanya itu, event ini menyuguhkan banyak hiburan menarik dan turut dimeriahkan oleh para performer mulai dari acara musik, penampilan cosplay, DJ, Talk show dari JTOKU dan Radio Q serta acara menarik lainnya.

“Kami berusaha gandeng komunitas yang berbeda setiap bulannya,” tambahnya.

Terkait MID JAVA, Tika mengungkapkan tak hanya ada bazaar, tapi juga penampilan idol grup kesukaan, seperti  Gochikara, Kohi Sekai, Rosemetal, Za☆steiro dan Iris Dance Crew. Selain itu penampilan dari Vania, Rizqa Fasirha dan Zetto. Ada pula band 2n2.

“Bagi yang suka musik yang bisa mengajak bergoyang, nantikan aksi DJ Throoper juga,” tambahnya lagi.

Selain lagu, acara turut dimeriahkan oleh penampilan kabaret show dari Order 66 dan Metal Heroes. Adapula Jogja Heroes League yang menampilkan superhero Amerika seperti Captain America.

Pemenang di lomba cosplay akan mengikuti seleksi di Jakarta untuk ikutan Gyeonggi International Cosplay Championship. Acara ini adalah festival cosplay terbesar di Korea yang akan diselenggarakan di Bucheon tanggal 11 sampai 17 Agustus 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here