Home News Berbagi Kasih, Anak Panti Asuhan Putri Brayat Pinuji Berkunjung ke Panti Lansia...

Berbagi Kasih, Anak Panti Asuhan Putri Brayat Pinuji Berkunjung ke Panti Lansia Santa Monika Boro

280
0
Dengan diantar langsung oleh Sr. M. Christera OSF selaku pimpinan Panti Asuhan Putri Brayat Pinuji Boro, 15 anak penghuni panti lakukan kunjungan ke Panti Lansia Santa Monika Boro. (Bambang Darmadi/ Bernasnews.com)

BERNASNEWS.COM — Sekitar 15 anak penghuni Panti Asuhan Putri Brayat Pinuji Boro mengadakan kunjungan, Selasa (7/9/2021), ke Panti Lansia Santa Monika, di samping belakang Rumah Sakit Santo Yusup, Boro, Kabupaten Kulon Progo, DIY.

Kunjungan dengan tetap lakukan prokes dalam rangka berbagi kasih diantara sesama itu diantar langsung oleh Sr. M. Christera OSF selaku pimpinan panti asuhan dan rombongan diterima oleh Sr. M. Florentine OSF. Panti Lansia Santa Monika merupakan bagian dari karya pelayanan sosial susteran OSF di Boro.

Sr. M. Christera OSF (kiri) dan Sr. M. Florentine OSF saat ikut melayani para lansia penghuni Panti Lansia Santa Monika, Boro, Kulon Progo, Selasa (7/9/2021). Foto: Bambang Darmadi/ Bernasnews.com.

“Kunjungan sengaja dilakukan saat para penghuni panti lansia yang berjumlah 35 orang, rata – rata usianya telah di atas 75 tahun sedang menikmati makan siang,” terang Sr. M. Christera OSF, di Panti Lansia Santa Monika.

Kunjungan dadakan tersebut, lanjut Sr. M. Christera OSF, membuat suasana para lansia penghuni panti semakin gembira dengan kedatangan anak-anak panti asuhan. “Bahkan ada juga yang sampai terharu sambil menangis,” ujarnya.

Suasana kemeriahan saat anak-anak penghuni Panti Asuhan Putri Brayat Pinuji Boro menyajikan nyanyian lagu rohani dengan diiringi petikan gitar akustik. (Bambang Darmadi/ Bernasnews.com)

Dalan kunjungan tersebut, anak  panti asuhan berkesempatan menyanyikan lagu ‘Yesus Kita Bersaudara’ dan lagu ‘Aku Diberkati Tuhan’,  dengan diiringi petikan gitar akustik oleh Bapak Andi Darmawan bersama istri Endang S. Kemeriahan kunjungan anak-anak panti diakhiri dengan berpamitan sambil membagikan buah jeruk dan roti pada seluruh penghuni panti lansia. (zbd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here