Home News Berbagi Berkah Bulan Ramadhan, Grand Ambarrukmo Yogyakarta Adakan Kunjungan CSR ke Panti...

Berbagi Berkah Bulan Ramadhan, Grand Ambarrukmo Yogyakarta Adakan Kunjungan CSR ke Panti Asuhan.

240
0
Grand Ambarrukmo Yogyakarta mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Cipto Siswoyo, Senin (10/5/2021), di Bangunkerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, DIY. (Foto: Kiriman Ida Hidayati)

BERNASNEWS.COM — Dalam rangka bulan Ramadhan dan menyambut Hari Kemenangan Idul Fitri 1442 H, Grand Ambarrukmo Yogyakarta melakukan beberapa kunjungan Corporate Social Responsibilty (CSR).

“Pada hari Sabtu, 8 Mei 2021 kemarin mengunjungi dan berbagi ta’jil di Masjid Nogopuro, Sleman. Hari ini Grand Ambarrukmo Yogyakarta mengadakan kunjungan ke Panti Asuhan Cipto Siswoyo, yang terletak di Bangunkerto, Turi, Sleman,” terang Ida Hidayati selaku Director of Sales, Senin (10/5/2021).

Dikatakan, kegiatan CSR ini dilakukan untuk menyambung tali silaturahmi, sekaligus memberikan donasi kepada pihak panti asuhan. Selain dari management pengumpulan donasi tersebutjuga dilakukan oleh karyawan Grand Ambarrukmo Yogyakarta. “Kegiatan CSR kali ini dilakukan dengan cara mengumpulkan beberapa barang layak pakai seperti pakaian anak-anak, buku yang masih layak baca dan donasi berupa uang tunai,” ungkap Ida.

Ida Hidayati selaku Director of Sales Grand Ambarrukmo Yogyakarta (tengah) beserta Saf saat berkunjung ke Kantor Redaksi NAGARI Media Grup, beberapa waktu lalu dalam rangka memeriahkan Ramadhan 1442 H. (Foto: Eva Mintarsih)

Sementara itu, General Manager Grand Ambarrukmo Yogyakarta A. Retnowati menyampaikan, bahwa kegiatan sosial seperti ini memang sudah dilakukan secara rutin sejak Grand Ambarrukmo Yogyakarta berdiri tahun 2017. “Harapannya, tentu saja hubungan silaturahmi kami dengan stakeholders bisa terus bersinergi bersama-sama,” pungkasnya.

Grand Ambarrukmo Hotel Yogyakarta merupakan hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Laksda Adisucipto, Yogyakarta. Hotel dengan konsep modern dan merupakan satu-satunya hotel di Yogyakarta yang mempunyai Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang menghubungkan hotel dengan Ambarrukmo Plaza. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here