Home Pendidikan BEM Diharapkan Mampu Sebagai Wadah Mahasiswa Berperan Aktif

BEM Diharapkan Mampu Sebagai Wadah Mahasiswa Berperan Aktif

479
0
ASMI Santa Maria Yogyakarta adakan pemilihan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Periode 2020-2021. (Bambang Darmadi/ Bernasnews.com)

BERNASNEWS.COM — ASMI Santa Maria Yogyakarta adakan  pemilihan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Periode 2020-2021, di Auditorium kampus setempat, Jumat (6/3/2020). Pada tahun ini, terdapat tiga calon Ketua BEM, yakni Tamara Irvina Damayanti, Yanuarius Yandri Henres Labulela, dan Chicilia Rosa Linda Keban.

Dalam visinya, Chicilia Rosa Linda Keban ingin menjadikan BEM ASMI Santa Maria sebagai lembaga yang interaktif  kepada mahasiswa untuk bersinergi dalam membentuk SDM yang siap menghadapi perubahan Era Revolusi Industri 4.0. Usai pemaparan visi, misi, dan program kerja dari ketiga calon kandidat Ketua BEM, akhirnya Chicilia Rosa Linda Keban terpilih sebagai Ketua BEM ASMI Santa Maria Yogyakarta, Periode 2020-2021.

“Saya bersyukur akan apa yang telah direncanakan Tuhan bagi saya, kesempatan besar yang tidak akan saya sia-siakan. Saya berharap semoga teman-teman mahasiswa dapat saling membantu dan mendukung saya dalam mewujudkan visi misi BEM, “kata Linda.

Wakil Direktur III ASMI Santa Maria Yogyakarta, Dra. A. Erna Wantiyastuti, MSi, mengatakan, Ketua BEM yang terpilih diharapkan mempunyai visi misi yang mampu memajukan ASMI bersama-sama dan mengajak seluruh mahasiswa memiliki peran aktif.

Sementara itu, mahasiswa manajemen perusahaan angkatan 2018, Fransisca Julia Melati berharap agar Ketua BEM terpilih bisa membangun dan mempersatukan seluruh mahasiswa ASMI, serta mengadakan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat baik pihak internal maupun pihak eksternal.

“Saya berharap, Ketua BEM yang terpilih ini dapat menjadikan BEM sebagai wadah aspirasi mahasiswa, meningkatkan eksistensi ASMI, dapat meningkatkan skill dan pola pikir yang kritis serta solutif,” harapnya. (zbd/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here