Home News Bejo Sholeh dari PTM Pendowo Raih Juara Single dalam Turnamen Mini Tenis...

Bejo Sholeh dari PTM Pendowo Raih Juara Single dalam Turnamen Mini Tenis Meja PTM Surya Naga

676
0
Acara Final dan Penutupan Turnamen Mini Tenis Meja PTM. Surya Naga, Kamis (13/8/2020), di GOR PTM Surya Naga, Jalan Pesindenan, Suryoputran, Kelurahan Panembahan, Kecamatan Kraton, Yogyakarta. (Tedy Kartyadi/ Bernasnews.com)

BERNASNEWS.COM — Perkumpulan Tenis Meja (PTM) Surya Naga Suryoputran menggelar Turnamen Mini Tenis Meja dalam rangka memeriahkan dan merayakan HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal). Demikian disampaikan oleh Ketua PTM Surya Naga yang juga Ketua RW 08 Suryoputran Seno Pratomo.

Ketua Kampung Suryoputran H. Bandrio Utomo, SE (nomor 3 kiri) didampingi pengurus PTM. Surya Naga dan panitia sedang menyampaikan sambutan dalam acara penutupan Turnamen Mini, Kamis (13/8/2020), di GOR PTM Surya Naga, Jalan Pesindenan, Penmebahan, Kraton, Yogyakarta. (Tedy Kartyadi/ Bernasnews.com)

“Turnamen mini sebagai pemansan untuk perhelatan PTM Surya Naga yang lebih besar lagi, insya Allah bertepatan peringatan Sumpah Pemuda bulan Oktober 2020 mendatang. Kegiatan ini selain sebagai bentuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, juga sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru,” ungkap Seno Pratomo, disela-sela malam final dan penyerahan hadiah kejuaraan Turnamen Mini, Kamis (13/8/2020), di GOR PTM Surya Naga, Kampung Suryoputran, Yogyakarta.

Menurut Seno Pratomo, turnamen yang digelar tersebut sangat mendukung dalam sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru sebab para peserta merupakan warga lintas RW se Kelurahan Panembahan, bahkan juga ada yang dari luar namun berlatihnya di GOR PTM Surya Naga. “Sehingga penyelenggaraan turnamen tetap lakukan protocol secara ketat, dari pelaksanaan hingga tidak diperkenankan bawa supporter untuk menjaga kerumunan. Juga disediakan Gentong Kesi Paseban untuk cuci tangan peserta,” ujar Mantan Anggota DPRD Kota Yogyakarta tahun 2014 dari Partai Demokrat itu.

Ketua Kampung Suryoputram H.Bandrio Utomo, SE menyerahkan hadiah berupa uang pembinaan kepada para juara single Turnamen Mini PTM. Surya Naga, Suryoputram, Yogyakarta. (Tedy Kartyadi/ Bernasnews.com)

Sementara Ketua Kampung Suryoputran H. Bandrio Utomo, SE dalam sambutan pidato penutupan Turnamen Mini PTM Surya Naga berpesan, bahwa pertandingan ini merupakan media silaturahmi dan untuk memupuk jiwa sportifitas serta solidaritas di tengah suasa pandemi Covid-19.

“Kita harus tetap semangat dan jaga kesehatan dengan rutin berolah raga. Bagi para juara, jangan melihat nilai hadiahnya namun bonus badan sehatnya. Selamat, semoga ke depan kita bisa menggelar turnamen yang lebih besar,” pesan Bandrio Utomo.

Peserta juara Turnamen Mini PTM. Surya Naga foto bersama dengan Ketua Kampung Suryoputran H. Bandrio Utomo, SE dan segenap panitia dan pengurus PTM. Surya Naga. (Tedy Kartyadi/ Bernasnews.com)

Turnamen Mini PT Surya Naga diikuti oleh lebih dari 60 peserta terbagi dua kategori, pertama, untuk peserta dobel umum untuk tingkat se Kelurahan Panembahan saja. Kedua, peserta single untuk kategori peserta khusus anggota atau yang berlatih di PTM Surya Naga. Untuk Juara Single, I. Bejo Sholeh (PTM. Pendowo), II. Sidik (PTM Tw Tw), III. (PTM. Guyup), III. Ekki (PTM. Surya Naga), Harapan; Sugeng (PTM. Kusuma), Heru (PTM. Markipong), Merro  dan Hadi (PT. Surya Naga).

Sementara Juara Dobel, Juara I. Merro/ Tirto, Juara II. Seno/ Ardi, III. Prapti/ Irfan, IV. Dono/ Beni. Harapan; Sulong/ Andhika, Sono/ Moko, Slamet/ Fredy, dan Rudy/ Joko. Selain turnamen mini yang digelar oleh PTM. Surya Naga, pengurus Kampung Suryoputran juga menyelenggarakan turnamen bulu tangkis untuk warga lingkup kampung setempat. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here