Home News Barahmus DIY Gelar Donor Darah

Barahmus DIY Gelar Donor Darah

125
0
Ketua Umum Barahmus DIY Ki Bambang Widodo mengunjungi acr donor darah. Foto: Dok Panitia

BERNASNEWS.COM – Sebagai rangkaian acara peringatan 50 Tahun Emas Badan Musyawarah Musea (Barahmus) DIY tahun 2021, panitia menyelenggarakan acara bakti sosial berupa donor darah yang diikuti para Kepala, pegawai dan keluarga Museum Anggota Barahmus DIY serta Wakil dari Disbud Kabupaten Bantul di Aula Grha Dharma Wiratama, Museum Pusat TNI-AD Dharma Wiratama, Jalan Panglima Sudirman Nomor 75 Yogyakarta, Sabtu 18 September 2021 pukul 08.30 -12.00 WIB.

Ketua Panitia IV RM Donny Surya Megananda SSi, MBA dalam rilis yang dikirim kepada Bernasnews.com, Sabtu (18/9/2021) mengatakan umlah pendonor yang memenuhi persyaratan sebanyak 21 orang dari 30 orang peserta yang mendaftar. Beberapa orang tidak memenuhi persyaratan di antaranya karena pernah terpapar Covid-19 yang jangka waktunya belum mencapai 3 bulan.

Panitia foto bersama Drs Andi Muhammad Suryadarman MH (ketiga dari kiri). Foto: Dok Panitia

Acara donor darah yang baru pertama kali digelar Barahmus DIY tersebut, diselenggarakan bekerjasama dengan PMI Kota Yogyakarta dan Museum TNI-AD Dharma Wiratama. Nampak hadir berkunjung, di antaranya: Ketua Umum Barahmus DIY, Kepala Badan Pelaksana Museum dan Monumen Pusat (Balakmusmonpus) Dinas Sejarah TNI-AD Kolonel Inf. Drs. Andi Muhammad Suryadarman, M.H., Kapten Yanti Murdiani (Kepala Museum TNI-AD) dan Gatot Nugroho, S.Pt (Kepala Museum Jenderal Besar HM Soeharto).

Acara diakhiri ucapan selamat ulang tahun secara virtual dari segenap Panitia kepada Ketua Umum Panitia GKR Bendara. (lip)


 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here