Baliho yang Roboh di Condongcatur Dipotong, Kendaraan dari Utara dan Selatan Dialihkan

    34
    0
    Sampai Rabu 12 Januari 2022 pukul 18.03 WIB, pemilik baliho yang roboh di perempatan ringrod Condongcatur, Depok, Sleman, masih melakukan pemotongan papan baliho. Foto: [email protected]

    BERNASNEWS.COM – Sampai Rabu 12 Januari 2022 pukul 18.03 WIB, pihak pemilik baliho yang roboh di perempatan ringrod Condongcatur, Depok, Sleman, masih melakukan pemotongan papan baliho. Meski demikian, hal ini tidak mengganggu arus lalu-lintas. Situasi arus lalu lintas tetap lancar.

    Menurut informasi yang diperoleh Bernasnews.com dari akun twitter resmi Polda DIY, sampai pukul 18.08 pengaturan lalu lintas di kawasan itu masih sama seperti di awal. Arus kendaraan dari arah barat ke timur dan sebaliknya masih bisa dilintasi seperti biasa. Sementara dari arah selatan diarahkan ke barat dan dari utara diarahkan ke timur.

    “18.08 Pengaturan lalu lintas masih sama seperti di awal, arus dari barat ke timur dan sebaliknya masih bisa dilintasi. Dari arah selatan diarahkan ke barat. Sedangkan dari utara, diarahkan ke timur,” cuit Polda DIY di akun twitternya.

    Meski arus lalu lintas di kawasan itu tetap lancar, namun Polda DIY meminta masyarakat agar untuk sementara mohon menghindari simpang empat Condongcatur karena sedang dalam penanganan. Saat ini Sie Pammat Ditsamapta Polda DIY sedang mengkondisikan papan reklame yang roboh di simpang empat Condongcatur tersebut.

    Seperti diberitakan sebelmnya, akibat robohnya papan reklame di simpang 4 Condongcatur, arus lalu lintas menuju Terminal Condongcatur ditutup. Kendaraan dari arah barat ke timur dan sebaliknya masih bisa melintas, sementara dari arah utara belok ke timur dan dari arah selatan dibelokkan ke barat. “Dimohon untuk tetap berhati-hati,” saran Polda DIY.

    Baliho atau papan reklame ukuran besar tersebut roboh saat terjadi hujan lebat disertai angin kencang pada Rabu petang. Namun, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. (lip)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here