Tuesday, May 17, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsBadai yang Meneguhkan 13 Tahun Pohon Cahaya

Badai yang Meneguhkan 13 Tahun Pohon Cahaya

bernasnews.comBadai yang Meneguhkan menjadi pilihan tema peringatan 13 tahun Penerbit-Percetakan PT Pohon Cahaya Yogyakarta di kompleks penerbit tersebut, Jalan S.O.1 Maret (Jalan Bantul) No. 55 – 57 Yogyakarta, Jumat (22/4/2022) malam.

Peringatan ulang tahun dimulai dengan misa syukur yang dipersembahkan Pastor Paroki Hati Kudus TuhanYesus Pugeran Romo FX Sukendar Wigyosumarto, Pr., Romo L. Prasetyo, Pr., dan Romo Fritz Meko, SVD. Pada kesempatan ini dilakukan peluncuran dua buku, sambutan, potong tumpeng, hiburan dan ramah tamah.

General Manager PT Pohon Cahaya Y.Sasongko Iswandaru, S.E. dalam sambutannya mengatakan, dengan tema Badai yang Meneguhkan dia mengajak segenap relasi dan masyarakat untuk bersyukur atas berkat dari kekuatan yang telah diterima. Sehingga badai dahsyat pandemi Covid-19 yang melanda bukan menghancurkan melainkan meneguhkan perjuangan selama ini.

“Karya Tuhan sungguh luar biasa. Kalau dinalar, dua tahun terakhir ini kita semua sungguh terpuruk. Semua lini kehidupan mengalami kondisi yang sama. Namun Tuhan selalu berkarya dengan cara-Nya dan melalui kebersamaan banyak pihak. Oleh karena itu, kita patut bersyukur bersama malam ini,” kata dia.   

Menandai acara ini dilakukan peluncuran dua buku yakni Indahnya Untaian Doa Rosario karya Romo L. Prasetyo, Pr. dan buku Break The Rule, Menjadi Penari Humor ala Didik Nini Thowok.

Memberikan sambutan pada kesempatan ini Ketua KONI DIY Prof Dr Djoko Pekik Irianto, M.Kes AIFO dan Koordinasi Jaringan islam Anti Diskriminasi Aan Anshori atau Gus Aan. Sebelumnya, memberikan laporan ketua panitia Suhendrasmo. (mar)   

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments