Home News ASMINDO Komda DIY dan FORTAIS Indonesia Gelar Foto Pre Wedding di SAEXPO...

ASMINDO Komda DIY dan FORTAIS Indonesia Gelar Foto Pre Wedding di SAEXPO 2020

269
0
SAEXPO dan ASMINDO Komda DIY, bekerjasama dengan FORTAIS Indonesia menggelar acara foto pre wedding, Rabu (28/10/2020). Foto: Istimewa.

BERNASNEWS.COM — Biasanya foto pre wedding dilakukan di alam atau studio kali ini mengambil di ajang pameran SAEXPO, di Hall Exibition Plaza Ambarukmo, Yogyakarta.  Menjadi sesuatui yang spektakuler dan tidak biasa terjadi di tengah – tengah pengunjung pameran. Demikian disampaikan oleh Ketua FORTAIS Indonesia & Nikah Bareng Nasional RM. Ryan Budi Nuryanto.

“Acara yang bertema “Calon Pengantin Satukan Tekad Kampanye Belanja Produk Indonesia”adalah persembahan dari ASMINDO Komda DIY dan FORTAIS  Indonesia, Sewon, Bantul. Didukung oleh MUA (make up artist) dan Fotografer,” terang Ryan Budi Nuryanto, di sela-sela acara, Rabu (28/10/2020).

Ketua FORTAIS Indonesia & Nikah Bareng Nasional RM. Ryan Budi Nuryanto, SE (kanan) saat memandu para calon pengantin peserta foto prewedding untuk mengucapkan Sumpah Pemuda, Rabu (28/10/2020), di pameran SAEXPO 2020. (Foto: Istimewa)

Sementara dalam sambutannya Ketua SAEXPO Bagus Prianto mengungkapkan, bahwa acara ini digelar sebagai wujud kepedulian sosial dari pameran SAEXPO dan ASMINDO Komda DIY, bekerjasama dengan FORTAIS Indonesia. “Diselenggarakan untuk membahagiakan para calon pengantin bertepatan dengan momentum Sumpah Pemuda, dengan suasana yang berbeda walau terbatas untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Bagus.

Calon pengantin peserta foto pre wedding keliling venue untuk mengkampanyekan protokol kesehatan dan produk-produk SAEXPO 2020. (Foto: Istimewa)

Pameran SAEXPO sendiri berlangsung dari tanggal 27 Oktober – 1 November 2020, di Plaza Ambarukmo, imbuh Ketua ASMINDO Komda DIY Dr. Timbul Raharjo, M.Hum, menampilkan banyak produk mebel dan kerajinan unggulan tren kekinian yang berkualitas ekspor. “Dengan harga yang murah tapi berkualitas dengan banyak program diskon dan hadiah menarik,” kata Timbul.

Salah satu karya dari fotografer mengambil foto peserta dari sudut mebel-mebel produk dari anggota ASMINDO Komda DIY. (Foto: istimewa)

Peserta calon pengantin yang mengikuti foto preweding tersebut adalah, pasangan Indi Najmutsaqib (28 th) asal Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah dengan Leny Rahmawati (27 th) Bogeman, Magelang, Jawa Tengah, pasangan  Est Tanto Nugroho (22 th) asal Sedayu, Bantul, DIY dengan Dian Nitami (23 th) Kasihan, Bantul, DIY dan pasangan Nabiilah Bilqi Firdaus (20 th) asal Purworejo, Jawa Tengah dengan Mohammad Arfiansyah (21 th), Kalimantan Timur. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here