Home News ASMI Santa Maria Yogyakarta Gelar Kuliah Kewirausahaan

ASMI Santa Maria Yogyakarta Gelar Kuliah Kewirausahaan

229
0
RY. Kristian Hardianto, SH selaku Komisaris Utama PT. BPR Gunung Rizki sebagai pembicara kuliah virtual tema Entrepreneurship, di ASMI Santa Maria Yogyakarta. (Foto: Tangkapan Layar)

BERNASNEWS.COM — ASMI Santa Maria Yogyakarta menggelar kuliah Kewirausahaan secara virtual, Sabtu (11/9/2021). Kuliah tersebut mengusung tema Entrepreneurship, yang mana jiwa enterpreneur harus ada dalam diri seseorang.

Pembicara dalam kuliah tersebut adalah RY. Kristian Hardianto, SH selaku Komisaris Utama PT. BPR Gunung Rizki. Selain itu, Kristian juga memimpin lebih dari 70 perusahaan yang tersebar di pulau Jawa.

Kuliah Kewirausahaan secara virtual, Sabtu (11/9/2021), oleh ASMI Santa Maria Yogyakarta. (Foto: Tangkapan Layar)

Kristian menyebutkan, bahwa pengusaha yang sukses tidak hanya memiliki jiwa enterpreneur tapi juga  interpreneur dan sosialpreneur. “Jadi tidak hanya memiliki jiwa enterpreneur tapi juga memiliki jiwa interpreneur dan sosialpreneur yang mana ini akan menjadikan pengusaha yang sukses,” ucap Kristian.

Modul Kewirausahaan. (Foto: Tangkapan Layar)

Kristian juga menyampaikan, sesuatu yang dapat merubah seseorang untuk menjadi lebih hebat adalah dengan merubah mindset. “Jika anda ingin berubah menjadi lebih hebat lagi maka rubahlah mindset anda,” tutur Kristian.

Kuliah ini juga diikuti oleh seluruh mahasiswa Semester V, baik dari prodi Manajemen, Public Relations maupun Sekretaris ASMI Santa Maria Yogyakarta. (Eva Mintarsih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here