Home Pendidikan ASMI Santa Maria Tetap Gelar Pelatihan Walau Ada Virus Corona

ASMI Santa Maria Tetap Gelar Pelatihan Walau Ada Virus Corona

331
0
Suasana pelatihan Public Relations di Kampus ASMI Santa Maria Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM — Meski dunia sedang dilanda wabah Corona namun komitmen sebagai lembaga pendidikan ternama ASMI Santa Maria Yogyakarta dalam menjalankan pelatihan masih tetap berjalan, demikian pula dengan pesertanya yang sangat antusias untuk tetap menuntut ilmu seakan tetap berjalan dan semangat walau ada badai menerpa.

“Hal ini dibuktikan dengan adanya pelatihan Public Relations yang diadakan selama tiga hari mulai dari Selasa (17/03/2020) hingga Kamis (19/03 2020). Dengan materi pendidikannya dipadatkan selama tiga hari dengan metode yang sangat efektif seperti praktek langsung dan sharing pengalaman,” ungkap Z. Bambang Darmadi, selaku salah satu instruktur, Kamis (19/3/2020).

Pemateri Jurnalistik Z. Bambang Darmadi (kanan) sedang memaparkan tips-tips praktis bikin pers release. (Foto: Istimewa)

Peserta pelatihan pun juga beragam, ada yang dari Staff Keuskupan Ketapang Kalimantan Barat, A. Afrianus , dua Staff Dosen ASMI, yaitu Prio dan Nanang, dan ada pula yang dari Keuskupan Semarang, Donalia Reynaldo,BA.

Sementara para instruktur terdiri dari, Kurnia Dyah Maharaeni, Erna Wantiastuti, John De Santo, Nurdewi Wijayanti, Y.Pribadi dan Rendra Laksmana. Materi jurnalistik diampu oleh  Z. Bambang Darmadi, Dosen ASMI Santa Maria Yogyakarta yang sudah berpengalaman selama 25 tahun dalam dunia jurnalistik, sehingga yang diajarkan kepada peserta berupa konsep dan praktek praktis yang bisa tepat sasaran. (zbd/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here