Tuesday, May 17, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsArsjad Rasjid Terpilih Jadi Ketua Umum KADIN Gantikan Rosan Roeslani

Arsjad Rasjid Terpilih Jadi Ketua Umum KADIN Gantikan Rosan Roeslani

BERNASNEWS.COM – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) menyepakati sosok yang akan menjadi Ketua Umum tahun 2021-2025. Ia adalah Arsjad Rasjid yang akan gantikan Rosan Roeslani.

Sebelumnya, ada 2 nama yang maju menjadi kandidat Calon Ketua Umum KADIN. Keduanya adalah Arsjad Rasjid dan Anindya Bakrie. Sosok Anindya Bakrie kini menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan KADIN.

“Terima kasih kepada sahabat saya yang sangat besar hati, bagaimana kita bersama-sama sepakat membangun Kadin. Kepada Pak Rosan (Ketua Umum KADIN periode terdahulu), terima kasih karena telah membawa Kadin Indonesia (selama periode 2015-2020),” ujar Arsjad Rasjid dalam YouTube Sekretariat Presiden, Senin (28/6/2021).

Keputusan ini akan diresmikan ke Musyawarah Nasional (Munas) VIII KADIN yang akan digelar pada Rabu (30/6/2021) di Kendari.

“Intinya adalah keduanya setuju untuk dua-duanya jadi ketua,” ujar Rosan Roeslani.

Pemilihan ketua umum Kadin ini juga mendapatkan apresiasi dari Presiden Joko Widodo. Tak hanya itu, rosan roeslani juga mengapresiasi sikap Anindya Bakrie yang bersedia menjadi ketua dewan pertimbangan Kadin.

Arsjad Rasjid pun berterima kasih pada semua pihak yang telah sukseskan pemilihan Ketua Umum KADIN. Ia berkomitmen untuk menyelesaikan masalah ekonomi di Indonesia.

“Kesatuan kita para pengusaha dalam rumah bersama di Kadin ini bisa maju bersama. Kita akan menyelesaikan masalah bangsa ini khususnya di bidang ekonomi,” tegasnya.

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments