Sunday, May 22, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsApresiasi Pengunjung Lewat Undian

Apresiasi Pengunjung Lewat Undian

BERNASNEWS.COM – Beragam cara dilakukan oleh pihak mall untuk mengapresiasi pelanggannya. Cara yang umum dilakukan melalui kegiatan dengan melibatkan pelanggannya. Pihak Sleman City Hall (SCH) menerapkan cara tersebut untuk mengapresiasi pelanggannya. Tika Sari, Public Relation SCH menerangkan apresiasi bagi pelanggan yaitu Shopping Festival yang pertama kali diadakan SCH.

Acara Shopping Festival sendiri dibagi menjadi dua periode yaitu November-Desember dan Desember-Januari. Tika menjelaskan acara tersebut dikemas dengan bentuk undian berhadiah. Ia menambahkan pelanggan yang berhak mengikuti undian tersebut adalah pelanggan pemegang Privilege Card SCH.

Tika menerangkan untuk mendapatkan kupon undian pelanggan harus berbelanja minimal 100 ribu selama periode undian. “Belanja minimal Rp 100ribu selama periode (undian) akan mendapat 3 kupon serta 3 poin,” jelasnya. Tika menambahkan poin yang dikumpulkan dapat ditukar merchandise official SCH atau diskon di berbagai Tenant SCH.

Koordinator Event and Promotion Sleman City Hall, Gustaf Asiwindarto menjelaskan pada periode pertama kupon yang masuk lebih dari 3.000 kupon. Gustaf menambahkan Privilege Card didapat dengan menunjukkan struk belanja pada Customer Service lantai dasar. “Tinggal menunjukkan struk belanja minimal Rp 100ribu ke Customer Service, langsung dapat Privilege Card tanpa harus membayar lagi,” tutupnya.

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments