Home News Antisipasi Covid-19, RW 25 Dusun Nayan Maguwoharjo Lakukan Penyemprotan

Antisipasi Covid-19, RW 25 Dusun Nayan Maguwoharjo Lakukan Penyemprotan

640
0
RW 25 Kelurahan Maguwoharjo Depok Sleman, DIY berinisiatif melakukan penyemprotan desinfektan, Minggu (29/3/2020). Foto: Istimewa

BERNASNEWS.COM — Dengan makin maraknya penyebaran virus Corona (Covid-19) saa ini, membuat warga RW 25 Dusun Nayan, Kelurahan Maguwoharjo Depok Sleman, DIY berinisiatif melakukan penyemprotan desinfektan. Penyebaran wabah corona yang kian signifikan membuat warga cukup gelisah. Demikian disampaikan Ketua RW 25 Dusun Nayan Sajimin, SPd di sela-sela kegiatan penyemprotan, Minggu (29/3/2020).

Ketua RW 25 Dusun Nayan Maguwoharjo, Sajimin, SPd sedang memberikan pengarahan kepada petugas penyemprot desinfektan dan warga yang terlibat. (Foto: Istimewa)

“Hari ini kita fokus menyemprot halaman, teras rumah-rumah warga dan fasilitas umum yang ada di lingkungan RW 25 Dusun Nayan, Kelurahan Maguwoharjo. Dengan tujuan memberikan rasa nyaman secara psikologi bagi warga,” terang Sajimin.

Kondisi yang kian mengkhawatirkan, menurut Sajimin, sudah seharusnya membuat kita saling bahu membahu menyelesaikan masalah ini. Fokus penyemprotan dilakukan ke rumah-rumah warga yang jumlahnya kurang lebih mencapai 200 Kepala Keluarga (KK).

Tiada akar rotan pun jadi tiada Alat Pengaman Diri (APD) helm dan jas hujan pun jadi. (Foto: Istimewa)

“Kegiatan penyemprotan ini akan dilakukan secara bertahap lima hari kedepan. Kami atas nama pengurus RW 25 Dusun Nayan, Maguwoharjo menugucapkan terimakasih kepada seluruh warga, termasuk salah satu donatur I.Z. Jhony Indarto,SE yang telah memberikan kontribusi yang luarbiasa kepada lingkungan,”ujarnya. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here