Tuesday, May 17, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsAnak Mantan Ketua PWI Pematangsiantar Disebut Jadi Korban Penusukan di Sleman, Ini...

Anak Mantan Ketua PWI Pematangsiantar Disebut Jadi Korban Penusukan di Sleman, Ini Kata Polda DIY

bernasnews.com – Anak mantan Ketua PWI Pematangsiantar, Timbul P Siallagan disebut menjadi salah satu korban kasus penusukan di Sleman yang menewaskan dua orang pada Minggu (8/5/2022) dini hari. Salah satu korban itu disebut tengah menempuh pendidikan di salah satu universitas di Yogyakarta.

“PERGILAH DENGAN DAMAI DAVID SIALLAGAN, BAPAK LELAH, ANAKKU !,” seperti dilihat bernasnews.com dalam unggahannya pada Senin (9/5/2022).

Beragam ungkapan duka cita mengalir bagi mantan Ketua PWI Pematangsiantar tersebut atas kepergian putranya.

Direktur Ditreskrimum Polda DIY Kombes Pol Ade Ary Syam mengatakan bahwa benar di Seturan, Sleman telah terjadi aksi penusukan yang menewaskan 2 pemuda. Korban masing-masing berinisial TIP (29), warga Bangka Belitung dan DS (22) warga Pematang Siantar. Keduanya meninggal dengan luka tusuk pada tubuh.

“Hasil visum luar dan dalam belum keluar diduga akibat sajam. Satu di dada satu di punggung. Luka kedua korban berbeda,” kata Ade.

Dari hasil penyelidikan sementara, penusukan di Sleman itu diduga bermula dari cekcok kelompok korban dan kelompok pelaku akibat enggan mengalah saat di jalan.

“Karena berselisih jalan tidak mau saling mengalah datang dari dua arah berbeda,” kata Ade di Polda DIY.

Ketika ditanyai kebenaran kabar soal identitas korban salah satunya ialah anak mantan Ketua PWI Pematangsiantar, Ade belum bisa menjelaskan. Dia menyebut masih akan mendalami hal tersebut.

“Masih kita dalami,” kata dia.

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments