Tuesday, May 24, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsAMC Grup Gelar Baksos ‘AMC Berbagi’ Bersama Anak Panti Asuhan Laa Tahzan

AMC Grup Gelar Baksos ‘AMC Berbagi’ Bersama Anak Panti Asuhan Laa Tahzan

bernasnews.com – Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah serta menyambut hadirnya Idul Fitri 1443 Hijriah, Amarta Multi Corporation (AMC) Grup menyelenggarakan bakti sosial, Kamis (14/4/2022) sore, bertempat di Halaman Kantor Pusat AMC, Jalan Patangpuluhan, Yogyakarta.

Bakti sosial dengan tema ‘AMC Berbagi’ ini menghadirkan puluhan anak Panti Asuhan Laa Tahzan dari Banguntapan, Kabupaten Bantul, DIY dan hiburan musik religi dari AMC Band. Juga siraman rohani oleh Ustad Fakhruhdin AM.

Dalam sambutannya H. Nur Hidayat, ST.MM selaku Presiden Direktur AMC Group mengungkapkan bahwa, selama pandemi ini absen tidak gelar baksos, dan baru di tahun 2022 ini kembali adakan baksos.

“Semoga tahun 2022 dan tahun-tahun mendatang ada kebangkitan usaha yang lebih baik dan tetap dapat melayani berbagai pelatihan, utamanya pelatihan di bidang peningkatan kualitas sumberdaya manusia,” harap dia.

Lebih lanjut, Nur Hidayat juga bersyukur di masa pandemi ini juga bisa mendirikan Koperasi AMC, yang bekerjasama dengan trading dari luar negeri, khususnya dalam membantu ekspor produk-produk dari para anggota koperasi.

Presiden Direktur AMC Grup H. Nur Hidayat ST, MM saat menyampaikan pidato sambutan dalam kegiatan Bakti Sosial ‘AMC Berbagi’, Kamis (14/4/2022), di Halaman Kantor Pusat AMC, Jalan Pantangpuluhan, Yogyakarta. (Bambang Darmadi/ bernasnews.com)

Sementara itu, dalam tausiyahnya Ust. Fakhrudin mengajak semua yang hadir apabila diberi kenikmatan oleh Allah maka harus tidak lupa untuk mengucapkan syukur Alhamdulilah. “Dan kiranya ibadah yang dilangsungkan di luar untuk kemlasahatan banyak orang akan lebih baik,” kata Fakhrudin.

Diakhir tausiyahnya Ustad Fakhrudin mendoakan, semoga kehadiran AMC dan seluruh kayawan yang terlibat di AMC Group mampu menjadi perubahan penting bagi masyarakat Yogyakarta khususnya dan masyarakat Indonesia umumnya.

“Marilah kita semua senantiasa meluruskan dan mengatur niat baik yang sudah ada. Jangan bekerja dengan niat terpaksa, sehingga karya yang ada di AMC bisa netes semua dan bermakna bagi banyak orang,” pungkasnya.

Di tempat yang berbeda Ketua Panita Bakti Sosial AMC Grup 2022, Yopi Irawan, SE menambahkan, bahwa kegiatan bakti sosial merupakan kegiatan reguler dan menjadi agenda tahunan, hanya saja selama pandemi terpaksa dihentikan dan baru tahun 2022 ini diselenggarakan kembali.

“Semoga AMC ke depannya kembali berjaya. Selama pandemi Covid untuk mengantisipasi agar usaha tetap survive kita lakukan kreatifitas bisnis, yang di dalamnya ada bisnis agro (sayuran, bisnis oleh-oleh, kuliner dan angkringan. Alhamdulillah paska lebaran depan untuk pelatihan-pelatihan juga sudah mulai berjalan,” beber Yopi Irawan. (zbd/ nun)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments