Saturday, May 21, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeKulinerAMC Gelar Buka Puasa Bersama Sekaligus Promosikan Menu Nasi Goreng Porsi Jumbo

AMC Gelar Buka Puasa Bersama Sekaligus Promosikan Menu Nasi Goreng Porsi Jumbo

bernasnews.com – Di masa bulan Ramadhan ini tim AMC kembali menggelar buka puasa bersama bagi warga sekaligus kaum dhuafa di sekitar Wirobrajan, Kota Yogyakarta. Acara yang digelar pada Jumat (22/4/2022) ini sekaligus mempromosikan menu nasi goreng dengan porsi jumbo yakni Nasgor Giantcuk.

Tampak sejumlah warga, driver ojol dan lainnya datang ke lapak nasi goreng yang belum lama dilaunching tersebut.

“Hari ini kami menggelar buka bersama warga di sekitar (Wirobrajan), kaum dhuafa, dan lainnya. Tujuannya ini untuk mempromosikan menu baru kami,” kata Manager AMC, Yopi Irawan.

Bicara soal menu yang ditawarkan, Yopi menyebut sesuai dengan namanya, giant berarti besar. Tentu saja saja nasi goreng yang ditawarkan dengan porsi jumbo dengan harga yabg ramah di kantong.

“Giant ini berarti jumbo. Kami menawarkan nasi goreng porsi jumbo. Bisa makan sepuasnya dengan nominal tertentu,” imbuh dia.

Sementara itu, untuk topping atau suguhan lainnya, pengunjung nantinya bisa memilih berbagai aneka sate dari nugget, usus ayam, ampela, dan lainnya. Serta tak hanya itu ada telur dadar dan sejumlah topping lainnya.

“Untuk menu tambahan lainnya disediakan aneka sate yang bisa bebas dipilih,” tandasnya.

Adapun promo dan buka puasa bersama ini bakal diselenggarakan kembali pada Jumat (29/4/2022) pekan depan. Yopi berharap melalui promo kali ini usaha yang dijalankan bisa semakin laris dan dikenal masyarakat luas. ***

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments