Saturday, May 21, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsAMC Gelar Buka Bersama Bagi Warga Wirobrajan

AMC Gelar Buka Bersama Bagi Warga Wirobrajan

bernasnews.com – Ada beragam cara untuk menunjukkan kebaikan di bulan Ramadhan salah satunya dengan berbagi pada sesama. Kali ini tim AMC menggelar buka bersama bagi warga Wirobrajan, Kota Yogyakarta pada Selasa (19/4/2022).

Momen buka bersama warga tersebut dilakukan sekaligus launching produk kuliner baru mereka yakni Nasgor Giantcuk. Para tim membagikan voucher bagi warga sekitar dan mempersilakan untuk mencicipi kuliner yang baru diluncurkan tersebut.

“Kami melakukan perkenalan produk Nasgor Giantcuk pada warga sekitar supaya mereka tahu bahwa kami memiliki produk nasi goreng. Kami berikan free semua, sekaligus buka bersama ya promo. Mulai hari Rabu (20/4/2022) akan murni open dan berbayar,” ungkap Manager AMC, Yopi Irawan.

Dia melihat antusiasme warga yang ikut buka puasa bersama sekaligus mencicipi menu kuliner mereka tersebut cukup banyak. Dia berharap agar semakin banyak warga dan pengunjung berdatangan setelah mulai benar-benar dibuka.

“Kita lakukan pengenalan sama warga sekitar dan kita kasih voucher. Alhamdulillah banyak yang datang,” katanya.

Selama bulan Ramadhan ini, AMC sendiri memiliki cukup banyak agenda dan proyeksi. Yopi menuturkan kegiatan yang berjalan selama bulan Ramadhan ini dari menggelar kegiatan sertifikasi dan non sertifikasi, baksos, dan tetap menjalankan usaha kuliner. Rencananya, mereka mulai memaksimalkan kembali training dan sertifikasi dengan melihat kecenderungan yang ada.

“Persiapan setelah Idul Fitri, kita melihat peluang training mulai naik. Prediksi kita seperti itu. Maka rekan yang dari CRO kita arahkan prepare persiapan training setelah lebaran karena kami melihat ada kecenderungan perusahaan open setelah itu,” pungkasnya.

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments