Home Seni Budaya Alumni Pawitikra’79 Nyanyi Bersama Secara Kompilasi di TVRI Yogyakarta

Alumni Pawitikra’79 Nyanyi Bersama Secara Kompilasi di TVRI Yogyakarta

195
0
Sekelompok anggota alumni Pawitikra'79 (SMP Negeri 5 Yogyakarta, Tahun 1979), dalam rangka meraykan Idul Fitri 1441 H, nyanyi bersama secara kompilasi lagu"Selamat Idul Fitri". (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM — Dalam rangka turut memeriahkan dan merayakan Idul Fitri 1441 H segenap alumni SMP Negeri 5 Yogyakarta, Tahun Angkatan 1979 atau akrab disebut keluarga besar Pawitikra’79 ini, melakukan kegiatan bernyanyi bersama dengan proses kompilasi. Menyanyi bersama-sama lagu “Selamat Idul Fitri”, akan disiarkan di TVRI Yogyakarta, Sabtu (23/5/2020), Jam 17.40 WIB atau setelah adzan Magrib.

Ketua Paguyuban (Kepala Suku) Pawitikra’79, Wawan. (Foto: Dok. Pribadi)

“Pelantun lagu tersebut oleh teman-teman Pawitikra’79 tidak hanya yang berdomisili di Yogyakarta saja namun juga ada yang dari luar kota. Awalnya sih tadinya iseng-iseng saja tapi lantas ada tawaran dari mbak Ekarini alumni yang bekerja di TVRI Yogyakarta,” jelas Wawan selaku Ketua Paguyuban Pawitikra’79, kepada Bernasnews.com, Jumat (22/5/2020).

Alumni SMP Negri 5 Yogyakarta, Tahun Angkatan 1979 (Pawitikra’79) saat gelar acara reuni tahunan, di Gedung Aula SMP Negeri 5 Yogyakarta, Jalan Juadi, Kotabaru, Yogyakarta. (Dok. Bernasnews.com)

Lanjut Wawan menjelaskan, bahwa proses editing rekaman nyanyi bersama itu dilakukan di Amerika oleh Dhika, putranya mbak Trina alumni  Pawitikra’79 yang juga seorang dosen FKG UGM. “Setidaknya nyanyi bersama dan disiarkan oleh TVRI Yogyakarta ini dapat menjadi obat kangen yang tidak bisa mudik ke Jogja. Juga sebagai pengganti acara reuni yang telah menjadi agenda rutin tahunan di mana tahun ini terpaksa ditunda gara-gara pandemik COVID-19,” pungkas Wawan. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here