Tuesday, May 17, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNewsAlumni AMP YKPN Angkatan 78 Gelar Temu Kangen dan Buber

Alumni AMP YKPN Angkatan 78 Gelar Temu Kangen dan Buber

bernasnews.com – Sebanyak 15 personil Alumni Akademi Manajemen Perusahaan (AMP) YKPN Yogyakarta angkatan 1978 yang datang dari, Indramayu Jawa Barat, Semarang, Solo, Temanggung, Purworejo, dan dari sekitar DIY, Sabtu sore (23/4/2022) gelar temu kangen dan buka bersama di Legend Coffee, Kotabaru Yogyarkarta.

Menurut Djaka Sutana selaku koordinator pertemuan yang saat ini berprofesi sebagai Notaris mengungkapkan bahwa menjalin kebersamaan yang telah terbentuk selama 44 tahun ini kiranya harus terus menerus dipupuk dengan semangat kebersamaan walau kita berbeda kenyakinan dan yang lebih penting melalui jalinan silaturahim ini dapat membangkitkan semangat dalam menata kehidupan ke depan yang kita-kita semakin tua. Suasana buber yang rata- rata alumni sudah berusia 65 tahun ini penuh keakraban dan kerinduan karena lama tidak saling jumpa, sambil bercerita saat masa-masa kuliah tahun 1978 yang tawa canda yang lucu- lucu.

Diakhir pertemuan Djaka Sutana berharap semoga saat bulan syawal nanti kita tetap sehat dan bisa berkumpul lagi dengan rekan-rekan yang saat ini berada di luar Jawa dalam suasana yang lebih akrab dan santai guyub rukun saklawase *).zbd

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments