Home News Aksi Peduli Dampak Corona, Bagikan 1000 Masker Non Medis Gratis

Aksi Peduli Dampak Corona, Bagikan 1000 Masker Non Medis Gratis

358
0
Aksi Peduli Dampak Corona berupa pembagian 1000 masker non medis gratis, Sabtu (18/4/2020), di Titik Nol, Yogyakarta.

BERNASNEWS.COM — Sebagai bentuk kepedulian dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19 (Corona) dan mendukung imbauan pemerintah kepada masyarakat agar memakai masker dalam melakukan kegiatan di luar rumah, sebuah perusahaan jasa print digital dengan mengusung tema “Mangrove Inspiration” membagikan 1000 masker non medis gratis bagi pengguna jalan, Sabtu (18/4/2020), di Titik Nol, Yogyakarta.

Aksi Peduli Dampak Corona ini semacam ini patutu dicontoh oleh perusahaan-perusahaan lain terutama yang telah menganggarkan biaya untuk kegiatan CSR. (Tedy Kartyadi/ Bernasnews.com)

“Semua masker non medis ini merupakan karya atau bikinan sendiri dari karyawan. Untuk sejumlah 1000 masker hari ini kami bagikan di sini (Titik Nol). Kemarin sekitar 250 masker kami bagikan di lingkungan sekitar kantor di Ngadiwinatan,” terang Aprillia kepada Bernasnews.com saat membagikan masker.

Dalam melaksana tuga membagikan masker non medis tersebut, Aprillia dibantu oleh beberapa temannya yang dibagi beberapa tim. “Dalam melaksanakan kegiatan ini dibentuk beberapa tim, masing-masing divisi diambil empat orang. Harapan kami semoga upaya kecil ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menginspirasi perusahaan untuk membantu sesama,” ujarnya. (ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here