Home News Akhir Tahun, Jogja Bay Waterpark Luncurkan Ragam Program Liburan

Akhir Tahun, Jogja Bay Waterpark Luncurkan Ragam Program Liburan

1042
0
Wahana yang ada di Jogja Bay. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM – Jelang libur akhir tahun, tak sedikit pihak wisata yang memberikan berbagai program dan promo yang bisa dimanfaatkan wisatawan untuk berlibur. Mulai dari harga tiket hingga adanya program liburan yang menarik hati wisatawan.

Jogja Bay Waterpark, berbenah diri jelang libur akhir tahun untuk memberikan pengalaman liburan yang unik bagi wisatawan. Salah satunya adalah dengan mengubah konsep pintu masuk utama.

Tak sampai di situ, Jogja Bay Waterpark juga turut melestarikan budaya Indonesia lewat Festival Angklung. Di mana festival ini melibatkan 2000 peserta TK dan SD yang berasal dari 30 sekolah yang ada di Yogyakarta.

Menyadari pentingnya donor darah, Jogja Bay Waterpark pun juga menyisipkan acara donor darah di sela musim liburan. Bahkan, bagi 100 pendonor pertama akan mendapatkan hadiah menarik.

Rencananya, wahana air di Yogyakarta ini akan memecahkan rekor muri dodol salak terpanjang di Jogja Bay Waterpark. Pemecahan rekor MURI ini dilakukan bersama UKM Masyarakat yang ada di Kabupaten Sleman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here