Home News Agar Aman dari Covid-19, Bupati Sleman: Jangan Kendorkan Prokes

Agar Aman dari Covid-19, Bupati Sleman: Jangan Kendorkan Prokes

54
0
Bupati Sleman Hj Dra Kustini Sri Purnomo. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM – Bupati Sleman Hj Kustini Sri Purnomo meminta masyarakat agar tidak kendor dalam menerapkan protokol kesehtan (Prokes) Covid-19. Hal ini dimaksudkan agar aman atau tidak mudah tertular Covid-19.

Sebab, menurut Bupati Sleman, ketidakhati-hatian akan membuat kondisi yang sudah membaik ini bisa kembali buruk bila kita tidak hati-hati dan tidak disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Karena itu, momentum libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 perlu disikapi dengn bijak.

“Momentum Natal dan Tahun Baru tahun ini masih harus kita sikapi dengan bijak. Ketidak hati-hatian akan membuat kondisi yang sudah membaik ini bisa kembali buruk. Jangan kendorkan protokol kesehatan agar kita semua aman,” cuit Bupati Sleman Hj Kustini Sri Purnomo dikutip Bernasnews.com di akun twitter @KustiniKSP yang diunggah pada Kamis 16 Desember 2021.

https://twitter.com/KustiniKSP/status/1471375683095973888?s=20

Sebelumnya Bupati Slemn mengatakan bahwa terkait pembatalan penerapan PPKM Level 3 pada saat libur Natal dan Tahun Baru, masyarakat harus tetap tegakkan protokol kesehatan. “Jangan abai, jangan kendor. Kita harus selalu bertanggung jawab, menjaga diri sendiri dan orang lain untuk Sleman yang sehat,” kata wanita pertama yang menjadi Bupati Sleman ini.

Sementara itu Pemkab Sleman juga meminta masyarakat yang belum divaksin agar segera divaksin. Hal ini untuk mendukung program perce Yang udah vaksin lengkap, alhamdulillah~ Tapi jangan lupa yok, kita bantu juga sedulur terdekat untuk mendapatkan vaksin dan tentunya mendukung percepatan vaksinasi! Gimana caranya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here