Home News Ada Pihak yang Menghina Presiden Jokowi, Megawati: Mereka Pengecut

Ada Pihak yang Menghina Presiden Jokowi, Megawati: Mereka Pengecut

118
0
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Foto: Liputan6.com

BERNASNEWS.COM – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekrnoputri geram. Ia tampak marah dan mengecam mereka yang sering menghina Presiden Joko Widodo. Bahkan Megawati sempat menangis karena Presiden Jokowi yang sudah bekerja keras tak kenal lelah untuk rakyat namun tetap saja ada orang yang tidak punya etika dan tak bermoral menghina Presiden Jokowi.

“Coba lihat Pak Jokowi ya. Saya suka nangis lho. Beliau itu sampai kurus loh. Mikir kenapa? Mikir kita lho, mikir rakyat lho. Masak masih ada yang mengatakan Jokowi ‘kodok’-lah. Orang itu benar-benar tidak punya moral, tidak beretika,” kata Megawati Soekarnoutri dalam sambutan pada acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pelindungan Kawasan Suci Pura Besakih secara daring, Rabu 18 Agustus 2021.

Megawati menilai orang yang menghina Presiden Jokowi merupakan orang yang tidak punya moral dan pengecut. “Orang itu benar-benar tidak punya moral. Pengecut saya bilang, biarin mantep dah. Saya di-bully juga tidak takut kok. Jangan sembarangan,” kata Presiden ke-5 RI itu seperti dikutip Bernasnews.com dari cuplikan berita televisi Metrotv pada Rabu,18 Agustus 2021.

“Saya sangat sedih kalau banyak orang sepertinya menjelekkan Pak Jokowi. Pak Jokowi gagal, pemerintah kita gagal. Saya hanya ingin orang itu datang baik-baik bertemu dengan Pak Jokowi dan mengatakan kegagalannya di mana dan konsep dari orang itu seperti apa supaya tidak gagal,”kata Megawati Soekarnoputri.

Menurut Ketua Umum DPP PDI Perjuangan ini, ia kasihan dengan Presiden Jokowi yang sudah bekerja keras tanpa kenal lelah demi rakyat.

“Beliau sudah bekerja keras tak kenal lelah untuk kita semua, demi rakyat datang ke pelosok-pelosok, kok masih ada orang yang menghina. Kalian orang tak bermoral, tidak punya etika dan kalian itu pengecut,” kata Megawati Soekarnoputri.

Megawati Soekarnoputri mengatakan prihatin karena Presiden Jokowi sering dikritik bahkan dihina. Karena itu, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan ini meminta para pihak yang sering menghina Presiden Jokowi agar secara jantan dan beretika menyampaikan kritik secara langsung dengan bertemu Presiden Jokowi. “Sampaikan secara langsung mana kegagalannya dan berikan solusi,” kata Megawati Soekarnoputri. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here