Home News UPY Art Competition 2019 Diisi Lomba Fotografi

UPY Art Competition 2019 Diisi Lomba Fotografi

607
0
UPY Art Competition 2019 salah satu acaranya berupa Lomba Fotografi antar mahasiswa perwakilan prodi se UPY. (Foto: KirimanAnisa Fitri Ashari)

BERNASNEWS.COM —  Universitas PGRI Yogyakarta (UPY) menyelenggarakan UPY Art Competition 2019. Salah satu kegiatannya adalah lomba fotografi yang diikuti oleh 12 peserta dari perwakilan program studi (prodi). Lomba dibuka oleh Ketua Panitia UPY Art Competition 2019 Sigit Handoko, SH, MH. Demikian disampaikan oleh Anisa Fitri Ashari selaku Sie Acara, Selasa (10/12/2019).

Dewan Yuri sedang menilai foto-foto karya dari peserta mahasiswa UPY yang mengikuti Lomba Fotografi. (Foto: Kiriman Anisa Fitri Ashari )

“Tujuan lomba ini adalah memberikan wadah kepada mahasiswa UPY yang memiliki bakat di bidang fotografi. Dalam lomba ini para peserta mempresentasikan hasil karya mereka di hadapan dewan juri.  Kemudian dewan juri menilai dengan memberikan masukan dan ilmu fotografi  yang tentunya bisa diterapkan di kemudian hari,” terang Anisa.

Pemenang lomba fotografi, Anisa menjelaskan, Juara  Pertama diraih oleh  Akhya Imam Septiyan dari prodi Bimbingan dan Konseling, Juara Kedua diraih oleh Adham Faishal Dhiya ‘Ulhaq prodi PPKn dan Juara Ketiga diraih Nur Fauzan Ardianto prodi PGSD.

Para juara Lomba Fotografi UPY berfoto bersama Dewan Yuri. (Foto: Kiriman Anisa Fitri Ashari )

Adi Prasetyo salah satu dewan juri, berharap semua peserta bisa mengembangkan bakat fotografi lebih dalam lagi dan semakin banyak lomba dalam bidang fotografi diselenggarakan. “Dari lomba fotografi ini semoga kedepannya ada workshop fotografi,  supaya mahasiswa dapat mengembangkan bakat dalam seni fotografi,” pungkasnya. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here