Home News Acara Sertijab Panewu Gamping, Ibarat Lukir Tempat Tugas

Acara Sertijab Panewu Gamping, Ibarat Lukir Tempat Tugas

149
0
Acara serah terima jabatan Panewu Gamping dari dari pejabat lama Drs, Ikhsan Waluyo S.Ip, MAP kepada panewu baru Drs. Sardjono disaksikan Asek 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. Y. Aji Wulantara, SH, M. Hum mewakili Bupati Sleman, Selasa (21/9/2021). Foto: Nuning Harginigsih/ Bernasnews.com.

BERNASNEWS.COM — Acara pisah sambut dan serah terima jabatan (sertijab) Panewu Gamping dari pejabat lama Drs, Ikhsan Waluyo S.Ip, MAP kepada panewu baru Drs. Sardjono diselenggarakan dengan sederhana dan dilaksanakan secara protokol kesehatan, Selasa (21/9/2021), di Pendapa Kapanewon Gamping, Sleman.

Hadir dalam acara tersebut, Asek 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. Y. Aji Wulantara, SH, M. Hum mewakili Bupati Sleman, Ketua TP PKK kabupaten Sleman R. Ay. Sri Hapsari Suprobo, SE. Juga unsur masyarakat, Muspika dan organisasi atau lembaga di lingkungan Kapanewon Gamping.

Panewu Gamping yang lama dan baru, Asek 1 dan Ketua TP PKK Kabupaten Sleman saat menanti acara resmi serah terima jabatan Panewu Gamping, Sleman. (Nuning Harginingsih/ Bernasnews.com)

Seperti diketahui, bahwa Ikhsan Waluyo menjabat sebagai Panewu Gamping bisa dikatakan belum lama berkisar 21 bulan kemudian dipindah tugaskan menjadi Panewu Godean menggantikan Sardjono, yang menjabat sebagai Panewu Gamping, ibarat keduanya hanya lukir bertukar tempat tugas.

“Saya merasa bangga dan bersyukur selama bertugas di Gamping mempuyai teman seperjuangan yang kompak dan solid dan sudah seperti keluarga. Saya juga mohon maaf  apabila dalam bergaul dan menjalankan tugas belum bisa seperti yang dikehendaki masyarakat dan masih kurang menyatu dengan masyarakat,” ungkap Ikhsan dalam sambutannya.

Bapak berputra dua ini, juga mohon doa restu agar dalam menjalankan tugasnya di tempat yang baru nanti (Kapanewon Godean) selalu diberikan kelancaran dan kemudahan.

Serah terima jabatan Ketua TP PKK Kapanewon Gamping dari Marlina Dwi Pratiwi, S Kom, MM kepada Julasmi, A Md, Keb. (Nuning Harginingsih/ Bernasnews.com)

Hal senada juga disampaikan oleh Sardjono selaku Panewu Gamping yang baru, bahwa dalam mengemban amanah sebagai panewu mohon bantuan serta dukungan dari semua unsur masyarakat di Kapanewon Gamping, Sleman.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan serah terima kepengurusan PKK Kapenewon Gamping dari Ketua Tim Penggerak (TP) PKK yang lama Marlina Dwi Pratiwi, S Kom, MM kepada Ketua TP PKK Kapanewon Gamping yang baru Julasmi, A Md, Keb. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here