Home News 854 Peserta dari Komunitas Bandara Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap 2

854 Peserta dari Komunitas Bandara Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap 2

166
0
PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Adisutjipto Yogyakarta menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 tahap dua kepada 854 peserta, Kamis (8/4/2021). Foto: Kiriman Humas AP.

BERNASNEWS.COM — PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Adisutjipto Yogyakarta menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 tahap dua kepada 854 peserta, Kamis (8/4/2021), di Gedung Terminal A Bandara Adisutjipto, Yogyakarta. 854 peserta penerima vaksin Sinovac tersebut merupakan bagian dari 10 instansi dan stakeholder yang berada di lingkungan Bandara Adisutjipto.

General Manager bandara Adisucipto Agus Pandu Purnama saat menyaksikan pelaksanaan vaksinasi tahap 2, Kamis (8/4/2021). Foto: Kiriman Humas AP.

General Manager Bandara Adisutjipto Agus Pandu Purnama mengatakan, bahwa penyelenggaraan Vaksinasi Covid-19 tahap dua di Bandara Adisutjipto telah berjalan dengan lancar. Ini merupakan wujud komitmen PT Angkasa Pura I (Persero) dalam rangka Mencegah Penularan Covid-19 dan Sukseskan Vaksinasi.

Suasana playanan yang dilakukan oleh tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman terhadap peserta vaksinasi dari Komunitas Bandara. (Foto: Kiriman Humas AP)

“Alhamdulillah setelah vaksinasi tahap pertama pada waktu lalu, terjadi peningkatan trafik di Bandara Adisutjipto sebesar 40%. Ini membuktikan bahwa tingkat kepercayaan masyarakat terhadap jasa kebandarudaraan juga meningkat. Mudah-mudahan setelah vaksinasi tahap dua ini, masyarakat bisa semakin yakin dengan transportasi udara.” ujar Agus Pandu Purnama.

Seorang peserta vaksinasi dari Komunitas Bandara mengacungkan jempol sebagai pernyataan tidak sakit selama disuntik vaksi oleh Tenaga Medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman. (Foto: Kiriman Humas AP)

Sementara penyelenggaraan kegiatan vaksinasi di Bandara Adisutjipto ini dilakukan dua minggu setelah pemberian dosis pertama pada tanggal 25 Maret 2021 lalu. Pelaksanaan Vaksinasi Komunitas Bandara Adisutjipto merupakan kerjasama PT Angkasa Pura I (Persero) dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan Yogyakarta, serta Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman sebagai pihak pelaksana.

“Kami berharap pelaksanaan vaksinasi ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk menggunakan transportasi udara dan tidak mengendorkan semangat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19,” tegas Agus Pandu Purnama. (nun/ ted)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here