Wednesday, August 10, 2022
spot_imgspot_imgspot_img
spot_img
HomeNews7 Personil Pramuka Peduli Kwarda DIY Berangkat ke Lumajang

7 Personil Pramuka Peduli Kwarda DIY Berangkat ke Lumajang

BERNASNEWS.COM – Gerakan Pramuka Kwartir Daerah DIY melepas 7 personil anggota Pramuka Peduli pada Sabtu 11 Desember 2021. Ke-7 personil tersebut adalah Kak Dion, Kak Oktandi, Kak Ardian Dwi Roy, Kak Anang, Kak Hakim, Kak Vernanda dan Kak Budi.

Menurut Kak Ali,anggota Saka Bhayangkara Kota Yogyakarta, pelepasan 7 personil Pramuka Peduli dari Kwarda DIY ini dilakukn dengan upacara yang dipimpin oleh Kak Sri Budoyo selaku Sekretaris Kwarda DIY. Dalam upacara tersebut hadir juga Kak Bambang Sasongko (Kak Koko), Kak E Pramusinto dan Kak Hanggoro selaku andalan Kwarda DIY.

Tim Pramuka Peduli Kwarda Gerakan Pramuka DIY.Foto: kiriman Agung BP

Tim Pramuka peduli berangkat Sabtu malam dengan mengunakan 2 kendaraan yang mengangkut personil dan logistik. Saat tiba di Lumajang, mereka bergabung bersama tim pramuka dari Kwarda Jawa Timur di Posko Lumajang. Kegiatan yang akan dilakukan oleh tim antara lain assesment dan penyaluran logistik kepada para korban bencana.

Kak Hanggoro melaporkan tim Pramuka peduli yang akan berangkat ke Lumajang. Foto: kiriman Agung BP

Semua ini berkat dukungan dandonasi yang dihimpun oleh Pramuka Peduli Kwarda DIY yang akan disalurkan secara langsung oleh tim.

Kak Sri Budoyo menyampaikan agar tim Pramuka Peduli dari Kwarda DIY membantu relawan di lokasi sesuai dengan komposisinya, menjaga kesehatan, kerjasama degan relawan gabungan, jaga nama Kwarda DIY, selalu berkomunikasi tentang perkembangan kegiatan. (Agung Budi Putranto)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments