Home News 7 Band Indonesia Meriahkan Panggung Musik di Yogyakarta

7 Band Indonesia Meriahkan Panggung Musik di Yogyakarta

384
0
Penampilan band di Road to Soundrenaline 2019 di Yogyakarta. (Foto: Istimewa)

BERNASNEWS.COM – Para penggemar musik dan warga Yogyakarta dimanjakan dengan pergelaran musik spektakuler, Road to Soundrenaline 2019. Pagelaran musik ini dimeriahkan oleh 7 band Indonesia ternama yaitu Maliq & D’Essentials, FSTVLST, The S.I,G.I.T, Elephant Kind, Prontaxan, Red Fang serta Rubah Di Selatan.

Bertemakan ‘The Spirit of All Time’ ketujuh band ini tampil memukau dalam 2 hari. Soundrenaline menjadi gelaran musik terbesar di Asia Tenggara yang tahun ini akan dipusatkan di Garuda Wisnu Kencana di bulan September nanti.

“Yogyakarta yang sarat akan kreativitas dengan semangat yang tinggi dari berbagai insan berbakat menjadi kota ke-8 dari 19 kota Road to Soundrenaline,” ujar Musik Kurator Soundrenaline 2019, Widi Puradiredja, Minggu (18/8/2019).

Tak hanya mengusung satu genre musik saja, Soundrenaline menghadirkan berbagai genre musik baik populer, rock n roll, dan nostalgic. Setiap insan kreatif yang hadir baik itu di Road to Soundrenaline maupun Soundrenaline akan diajak untuk bebas berekspresi, selalu berprogres, dan berkolaborasi bersama melaluitimeless festival experience.

Fstvlst menjadi pengisi Road to Soundrenaline 2019 bersama dengan Dialog Senja dan Tora sebagai penampil pembuka. Penampilan mereka diadakan di Jogja Expo Center (JEC) pada Sabtu (17/8) malam. Saat band asal Jogja ini mulai naik ke atas panggung, langsung saja penonton heboh dan mulai berkerumun.

“Halo semuanya! Sehat? Lama enggak ketemu kita friend” Farid Stevy Asta, sang vokalis, menyapa para fans saat sudah di atas panggung JEC.

Para penggemar langsung menyambut dengan riuhnya sapaan dari vokalis. Selanjutbya, Farid bersama kawannya Roby, Humam, dan Danish membawakan

Karena manggung bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 74, mereka mengajak para fans untuk menyanyikan lagu nasional. “Mari bernyanyi yang keras! Seperti proklamasi,” seru Farid pada para penggemar. Ia pun memimpin para penonton menyanyikan lagu Indonesia Pusaka. (adh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here