Thursday, June 30, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNews2 ASN di Gunungkidul Ketahuan Selingkuh hingga Punya Anak

2 ASN di Gunungkidul Ketahuan Selingkuh hingga Punya Anak

bernasnews – 2 oknum ASN di Gunungkidul kedapatan selingkuh. Bahkan, keduanya punya anak dari hasil perselingkuhan itu. Keduanya adalah P (48) dan HK (40).

Diketahui P merupakasn ASN di Dinas Pendidikan Gunungkidul dan HK masih pegawai di Dinas Pemuda dan olahraga (Dispora). Keduanya pun memiliki anak yang baru lahir 2 minggu yang lalu. Saat ini, keduanya sedang menunggu sanksi dari Bupati Gunungkidul.

“Benar dia mengakuinya. Kalau yang HK itu wewenang Dispora,” terang Sekretaris Dinas Pendidikan Gunungkidul, Winarno, Kamis (9/6/2022).

Diketahui keduanya berhubungan badan di sebuah penginapan di Kota Yogyakarta. Kala itu keduanya masih berstatus ASN di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora). Beberapa bulan lalu, Disdikpora dipecah menjadi Dinas Pendidikan dan Dinas Pemuda dan Olahraga.

“Saat itu sama-sama ada tugas di Kota Yogyakarta. Karena alasan hujan deras mereka kemudian menginap di sebuah penginapan,” terang dia.

P diketahui memiliki istri sedangkan HK adalah seorang janda dengan 4 anak. 3 anak di antaranya merupakan hasil dari pernikahan terdahulu.

Winarno melanjutkan, P nekat melancarkan aksinya karena ucapan istri sahnya yang saat ini berusia 54 tahun. P kerap diejek oleh istrinya bahwa P tidak bisa menghamili istrinya karena persoalan kejantanan.

“Ya karena emosi kejantanannya diejek, P lantas berselingkuh,” terangnya.

Menurut Winarno sanksi yang diberikan untuk P kemungkinan akan lebih berat karena P sudah dua kali melakukan pelanggaran disiplin PNS.

Beberapa waktu yang lalu P pernah dipenjara selama 2 bulan karena melakukan kekerasan dalam rumah tangga dengan istrinya yang pertama. Kala itu P selain dipenjara juga mendapat sanksi penurunan golongan kepegawaian menjadi IIA.

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments