Home Pendidikan 172 Siswa Budi Utama Mendapatkan Beasiswa Pendidikan

172 Siswa Budi Utama Mendapatkan Beasiswa Pendidikan

201
0
Sekretaris Umum Yayasan Budi Utama, Christina HS, memberikan beasiswa pada salah seorang murid Sekolah Budi Utama, Jumat (22/11/2019). Foto: adh)

BERNASNEWS.COM – Sebanyak 172 siswa Budi Utama mendapatkan beasiswa pendidikan dari Arisan Pendidikan Budi Utama (ARMA). Arisan yang sudah digelar sebanyak 3 periode ini berhasil menelurkan berbagai hal, salah satunya adalah beasiswa pendidikan.

“Tidak ada kita yang lebih tepat selain mengucapkan kata terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah berbagi cinta kasih,” kata Sekretaris Umum Yayasan Budi Utama, Christina HS, pada acara Gathering & Gala Dinner ARMA di Grand Pacific Hall Yogyakarta, Jum’at (22/11).

Christine juga mengeluarkan sedikit laporan mengenai hasil dari arisan periode ketiga. Total siswa yang sudah mendapat kucuran dana sebanyak 172 siswa.

Penampilan dari para siswa Sekolah Budi Utama, Jumat (22/11/2019). (Foto: adh)

“Kemudian apresiasi kita sudah mengucurkan kepada 592 siswa. Sudah 764 siswa yang merasakan manfaat dari arisan ini,” kata Christine.

Lalu ada penyerahan apresiasi dan beasiswa secara simbolis kepada siswa yang berprestasi dan siswa yang mendapatkan beasiswa. Kemudian penyerahan apresiasi dan beasiswa langsung diberikan oleh Christine kepada 12 siswa berprestasi dan tiga siswa yang mendapatkan beasiswa. Selain penyerahan beasiswa, juga ada gala dinner dan pembagian doorprize bagi yang beruntung.

“Inilah saatnya bagi kita untuk berbagi cinta kasih satu sama lain,” kata Christine.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here