Sunday, May 22, 2022
spot_imgspot_img
spot_img
HomeNews150 motor Ikuti Touring Kemerdekaan Sahid Raya & Convention Yogyakarta

150 motor Ikuti Touring Kemerdekaan Sahid Raya & Convention Yogyakarta

BERNASNEWS.COM — Sebagai penutupan rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 38 Sahid Raya & Convention Yogyakarta yang jatuh pada tanggal, 8 Juli 2019 lalu dan dalam rangka menyambut HUT ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia, manajemen Sahid Raya & Convention menggelar Touring Kemerdekaan, Sabtu, 3 Agustus 2019, ke Pantia Goa Cemara, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Selain sebagai penutupan rangkaian acara ulang tahun, kegiatan ini juga menjadi kampanye keselamatan berkendara dan juga perilaku berkendara yang sopan di jalan raya yang terus digaungkan untuk mengurangi kejadian yang tidak diinginkan di jalan raya,” terang Stefanus Henry selaku Marketing Communications Manager kepada Bernasnews.com, Kamis (08/08/2019).

Joko Paromo selaku General Manager Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa sebagai insan pariwisata harus selalu menjaga perilaku di jalan raya untuk meninggalkan kesan yang positif bagi para traveler yang berkunjung ke Yogyakarta. Touring yang mengambil titik akhir di Pantai Goa Cemara ini juga bertujuan untuk mengenalkan daerah tujuan wisata supaya para hotelier ini dapat memberikan rekomendasi bagi para traveler yang baru pertama kali berkunjung ke Yogyakarta.

“Sesampainya di Pantai Goa Cemara, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama seluruh manajemen dan staf Sahid Raya Hotel & Convention. Dan dihibur oleh New Maharani Music yang membuat suasana menjadi lebih meriah dan penuh keakraban,”pungkas Stefanus. (nun/ted)

spot_img
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments